Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/WaRXir



Ada banyak cara yang dilakukan oleh para orang tua untuk menunjukkan kasih sayang, perhatian dan penghargaan untuk anak-anaknya terutama saat ulang tahun, naik kelas dengan angka memuaskan, atau berhasil mencapai keberhasilan di bidang tertentu. Salah satu yang cukup sederhana namun pasti disukai oleh anak-anak adalah dengan memberikan cake lezat dalam bentuk menarik hasil karya anda sendiri.

Buku Cake Bentuk Fauna Untuk Anak yang disusun oleh Nenden Kirana ini akan banyak membantu anda berkreasi membuat cake dalam bentuk fauna lucu, salah satu bentuk yang disukai anak-anak. Buku ini berisi pengenalan peralatan untuk membuat cake, pengenalan peralatan menghias cake, pengenalan aneka pewarna makanan, pengenalan pernak pernik hiasan cake, pengenalan aneka resep cake, pengenalan aneka resep butter cream dan sugar paste, membagi pengetahuan cara menutup cake dengan sugar paste, butter cream maupun dengan gula pasir dan kelapa parut berwarna dan tentu saja berisi juga 36 kreasi cake bentuk fauna yang lucu dan menarik.

Untuk menghias cake dapat digunakan butter cream baik butter cream oles atau semprot maupun butter cream siram yaitu salah satu cara menutup rapi cake dengan butter cream tanpa repot mengolesnya. Bahan yang digunakan sama yaitu butter cream oles namun perlu di-tim hingga mencair lalu segera disiramkan ke atas permukaan cake yang dengan sendirinya akan jatuh menutupi sisi-sisi cake sehingga cake yang dihasilkan akan menjadi lebih rapi dan rata.

Bentuk cake apapun yang anda buat tentunya harus selalu mempertimbangkan bentuk apa yang paling disukai sang buah hati. Bagi anak-anak sesederhana apapun cake yang dibuat untuk mereka bila dibuat dengan sepenuh hati tentunya akan menjadi sesuatu yang begitu berharga dan berkesan.


(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)


0 komentar: