Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/UWUSK3


Buku ini merupakan buku yang layak dijadikan referensi bagi orang-orang yang ingin memulai usaha di bidang kuliner terutama untuk jenis-jenis makanan yang sudah dikenal oleh masyarakat luas seperti mi ayam, pangsit, siomay dan aneka es. Bisnis tersebut merupakan bisnis makanan yang selalu bisa dinikmati berbagai kalangan dan selalu laris karena kebanyakan masyarakat kita suka jajan sehingga menjadikan bisnis ini selalu meraih untung meski banyak juga pesaingnya.

Untuk menarik pelanggan agar tak bosan dan terus menjadi pelanggan setia maka dibutuhkan variasi menu dan tampilan yang menarik. Buku ini cocok dijadikan panduan bagi usaha anda karena berisi pengetahuan cara pemilihan bahan baku yang baik, cara membuat mi dasar hingga variasinya, serta minuman dan jajanan pelengkap untuk usaha yang dilengkapi dengan resep teruji dan petunjuk praktis serta aneka tips untuk membuka usaha dari rumah.

Selain informasi tentang menu yang dapat dijadikan andalan dalam usaha kuliner anda, buku ini juga memuat informasi penting tentang contoh investasi dan franchise jika anda ingin membuka usaha yang langsung jadi dan manajemennya sudah ada dan tertata rapi. Saran dari pakar yang telah sukses dalam bisnis kuliner juga bisa dijadikan bekal berharga bagi anda yang baru akan merintis usaha di bidang yang sama. 




(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar: