Orderan kali ini datang dari si manis Fara yang sudah beranjak ABG tapi teteup Keropi mania. Requestnya sederhana aja, kue keropi. Walah, it means....tukang kue harus mencari wangsit sendiri dan harus get in touch with uncle Google nech secara gag terlalu ngeh dengan makhluk yang bernama Keropi ini hehehe....

Setelah ber blog walking ke beberapa blog tetangga akhirnya dah dapat gambaran kayak apa Keropi itu. Tadinya pengen banget bikin figurin si Keropi dari Fondan baik yang 2 D atau yang 3 D. Tapi apalah daya karena kerjaan lagi segunung akhirnya pakai boneka ajalah Keropinya. Soalnya dihari yang sama saya mesti mempersiapkan acara bazaar yang kebetulan diadakan di perumahan Bekasi Griya Pratama dari tgl 2 s/d 10 Juli 2011. Jadi terpaksa merelakan waktu tidur demi membuat kue ini dan pagi2 dah langsung berkutat menggiling fondan mumpung si dd Fylza masih tidur. Ya beginilah romantika tukang kue yang punya bayi. Mesti bisa mengatur waktu seefisien mungkin supaya semua hal bisa terlakoni dengan baik dengan hasil sempurna.

Hunting boneka yang ukurannya pas dengan kue untungnya relatif gampang saya dapatkan di sebuah Toko Kado di Jl. Nusantara Raya, Perumnas 3 Bekasi Timur. Sebenernya pengennya sih boneka Keropinya terbuat dari plastik tapi lantaran adanya cuma soft toy gitu akhirnya ya sudahlan toh dekorasi kue pakai fondan. Coba kalau pake butter cream apa gag bakalan belepotan tuh boneka :).

So gag berlama-lama taraaa jadilah kue lucu dan ngegemesin ini buat sang Birthday Girl, Fara. Green cup cakes saya tambahkan sebagai pemanis yang mudah2an bikin Fara tambah seneng.



Happy birthday Fara. Wish u all d'best yaaa......

1 komentar:

Matahari di Hari Minggu mengatakan...

wah, bisa order yang ini gak sist?

bales lewat email saya yaa.. kikasm.syamsiahadri@gmail.com