Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/URBoER


Bagi anda yang saat ini sedang berbisnis dalam usaha boga tentunya sudah tak asing lagi dengan snack box atau kue dalam kotak. Bagi anda yang sudah berpengalaman tentu akan dapat membuat aneka snack box ini dengan mudah bila ada permintaan dari pelanggan. Namun bila belum berpengalaman kemungkinan anda akan menghadapi kesulitan tersendiri.

Melihat peluang yang cukup besar dalam bisnis snack box ini maka penulis (Sufi S.Y) yang merupakan seorang pakar kuliner kondang ini mencoba berbagi pengalaman dalam pengadaan kue dalam kotak. Buku ini hadir dengan menampilkan jenis-jenis kue yang populer dan digemari masyarakat, seperti aneka varian kue sus, aneka lumpia, aneka varian risoles, roti unyil, pie, muffin, cup cake, aneka kue potong, kroket dan aneka resep kue yang lezat lainnya. Selain berisi aneka resep kue yang saat ini sedang digemari, buku ini juga memuat tip tentang tampilan yang lebih menarik serta susunan yang lebih atraktif sesuai porsi yang dibutuhkan. Penulis berbagi tip bahwa untuk kue dalam kotak sebaiknya dibuat dalam ukuran kecil dan dengan jumlah yang tepat sehingga semua kue akan habis dimakan untuk menghindari kue terbuang percuma.

Bisnis pengadaan snack box ini dapat dijalankan dengan mudah dan modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar namun anda harus mempunyai kejelian akan kebutuhan pasar serta dapat melakukan strategi marketing yang menarik. Buku ini dapat dijadikan referensi yang tepat karena secara lengkap menyajikan tak hanya resep-resep snack yang bisa dijadikan andalan namun juga berisi informasi tentang cara menyiapkan snack dalam kotak secara menarik, sesuai kebutuhan konsumen serta dengan kombinasi yang selaras sehingga menghasilkan cita rasa yang tepat. Jadi dengan membaca buku ini dan mempraktekkan apa yang ada di dalamnya akan membantu anda untuk mewujudkan impian menjadi seorang pengusaha dalam bidang boga yang sukses.

(Tulis review/ringkasan anda sendiri di shvoong.com dan dapatkan dollar sebagai bayarannya. Buruan gabung di http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar: