Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/14aSpzV


Padatnya aktivitas sehari-hari kadang membuat orang tidak sempat sarapan di rumah, padahal sarapan sangat dibutuhkan sebagai sumber energi di pagi hari untuk memulai aktivitas. Kehadiran mini meal yang berfungsi sebagai makanan pengganjal sangat pas untuk menjadi santapan sebelum makan siang tiba.

Mini meal dapat digunakan tak hanya untuk bekal sekolah, bekal ke kantor, bekal piknik namun juga dapat digunakan sebagai variasi makan pagi. Hidangan ini juga bisa memenuhi keinginan orang untuk menikmati hidangan yang biasanya dibuat dalam porsi besar. Walaupun dibuat dalam porsi kecil, namun mini meal tetap dibuat dengan mempertimbangkan kelengkapan gizi. Bahan utama yang digunakan umumnya yang mengandung karbohidrat tinggi seperti roti, pasta atau umbi-umbian (kentang, ubi). Sementara bahan lain seperti sayuran, keju, daging, unggas dan sea food berperan menyumbang lemak dan protein.

Buku yang disusun oleh tim Primarasa Femina ini telah diuji coba di dapur Femina sehingga 20 resep mini meal yang termuat di dalamnya telah teruji kelezatannya dan hadir dalam tampilan yang menarik serta menggugah selera. Bahkan dari 20 resep tersebut, beberapa diantaranya mungkin bisa dijadikan resep andalan untuk membuka usaha karena peluang usaha mini meal kini mulai banyak dilirik bahkan ada yang mulai mendaftarkan hak paten atas merek dagangnya dan membuka kerja sama sistem wara laba (bagi hasil).

Dalam buku ini anda tak hanya mendapatkan 20 resep mini meal yang menggugah selera, diantaranya seperti Crispy hotdog, Sandwich Panggang Keju, Croissant Selada Tuna, Pizza Roti Tongkat, Fish Finger Tacos, Makaroni Panggang, Skotel Mie, Pastel Tutup, Baked Potatoes dan lain-lain namun juga akan mendapat informasi tentang pengenalan bahan utama untuk membuat mini meal, pengenalan bahan isi/campuran serta juga pengenalan kemasan dan cara penyajian.

Dengan mempraktekkan aneka resep mini meal yang lezat menggoda ini tentunya akan banyak orang yang tertarik dan berminat untuk membeli, membeli dan membeli lagi produk mini meal anda. 




(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)


0 komentar: