Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/XxsMTx


Buku German Baking Today yang ditulis oleh DR. Oetker ini merupakan buku kue standar untuk setiap rumah tangga yang ideal digunakan baik oleh para pemula maupun untuk yang sudah berpengalaman. Buku ini telah direvisi secara ekstensif dan dalam edisi baru ini sekarang meliputi banyak resep-resep baru beserta foto-fotonya dan juga lebih banyak cake klasik dan juga pastry yang dihadirkan.

Selain resep-resep cake yang sudah terkenal seperti Apple Strudel, Marble Cake, Black Forest , buku ini juga berisi resep-resep cake baru seperti Muffin With Chocolate Chips, Maulwurftorte (Mole Cake), Buttermilk Slices With Cherries and Mohnstriezel.

Buku ini tak hanya berisi resep-resep kue yang lezat saja namun juga memuat begitu banyak informasi yang berkaitan dengan pembuatan cake seperti pengenalan temperature oven, pengenalan konversi ukuran, cara membuat adonan cake yang baik, cara menyesuaikan jenis cake yang akan dipanggang dengan temperature oven yang sesuai, cara membuat adonan kue dimana semua bahan diaduk sekaligus (all in one cake mixture), cara membuat adonan pastry, cara membuat adonan ragi (yeast dough), cara membuat adonan untuk sponge cake, cara membuat adonan cake cheese and oil, cara membuat choux pastry, cara membuat strudel, cara membuat puff pastry, cara membuat meringue confectionery, cara membuat roti goreng, cara membuat pastry untuk natal, cara membuat roti serta tip-tip penting yang berguna untuk menunjang keberhasilan dalam membuat cake

Selain dilengkapi dengan foto step by step yang begitu detil, buku ini juga dilengkapi dengan instruksi pembuatan cake yang begitu gamblang sehingga akan memudahkan bahkan untuk para pemula sekalipun menghasilkan cake dan pastry yang lezat. Selain itu semua resep telah diuji coba di dapur uji DR. Oetker sehingga kelezatannya dapat terjamin.




(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar: