Sabtu kemarin ada pertemuan pra-arisan (he he he arisan aja ada gladi resiknya). Kebetulan sang empunya rumah baru saja melahirkan putra pertamanya. Berhubung selama ini belum sempat ber hai-hai dengan para tetangga yang ada di lain blok (dengan alasan klasik "sibuk") maka saya mencanangkan tekad untuk join dengan arisan ibu2 RT yang baru akan dimulai per awal Januari 2009. Kenapa sebelumnya saya nggak join arisan pada momen setelah pindahan rumah setahun lalu ? Persoalannya adalah karena saya sudah terikat kontrak (ceileh kayak artis aja) dengan 2 arisan keluarga besar dari pihak suami dan dilingkungan RT eks tempat tinggal saya sebelumnya. Kebayang dong kalau harus ikutan arisan satu lagi wah saya benar2 belum punya waktu yang cukup dan menyitir pepatah orang2 dari negeri Pangeran Charles "Time is Money" berarti kalau belum punya waktu yang cukup itu sama dengan belum punya uang yang cukup untuk dianggarkan pada pos arisan satu lagi hi hi hi.

Setelah masa kontrak dengan arisan eks RT saya dulu usai, barulah saya bisa bernafas lega dan mulai ancang2 untuk bisa join ke "new arisan society".
Maka bergabunglah saya dengan my new community dan sebagai salam perkenalan saya bawakan browkus andalan saya. Mudah2an yang nerima berkenan ya karena proses pembuatan kue ini sangat mepet, lihat aja masih ada uap panas yang muncul di packagingnya.
(Last Saturday I visitted one of my new neighbour since she has just got a new baby and there was a gathering for women among our neighbourhood. Actually I love joined with the women's activities but since I was so busy during my first year in my new home so I cancelled it and when I have a little free from my daily routine, I decided to enter my new community and take a part in it. For introduction I brought my special steamed brownie that took very short time for being made. Hopely my new neighbour will be pleased with my gift and could order from me someday, hopefully)

0 komentar: