Orders

9.12.08 | 0 Comments

Week end kemarin adalah hari2 yang sangat melelahkan buat saya karena banyak orderan dan juga harus membuat kue2 untuk hari Idul Adha. Walaupun capek tapi ketika lihat hasil kue yang cantik2 dan ternyata bisa memuaskan pelanggan semua rasa capek langsung terbayar, apalagi pas nerima uangnya he he he.

Salah satu order datang dari Mba Loga yang repeat order brownies kukus buat dia dan teman2 kantornya (Global Freight Consolidatama). Kali ini saya tidak mendelivery ke Kebon Jeruk berhubung jauh banget. Akhirnya sang browkus dititipkan ke atasannya yang kebetulan bertempat tinggal di dekat Bekasi Square.

Proses delivery ke meeting point (Bekasi Square) dilaksanakan hari Jum'at pagi2 banget karena 'sang kurir dadakan' harus berangkat pagi2. Dari rumah kami berangkat jam 5.15 WIB. Lantaran takut telat suami yang berbaik hati mengantar langsung ngebut sepanjang perjalanan. Wuih serasa Valentino Rossi kalee.

Sebagai upeti sang kurir dihadiahkan sebuah browkus supaya titipan bisa selamat sampai ke tangan Mba Loga. Dan akhirnya memang bisa selamat sentosa sampai ditangan pemesan. Dan mudah2an sang upeti bisa memancing order berikutnya, he he he.
Order berikutnya datang dari teman kakak ipar berupa sebuah Black forest untuk perayaan ultah perkawinan yang berbarengan dengan ultah salah seorang anaknya. Mudah2an kuenya berkenan dan ditunggu repeat ordernya. Amiin.

(Last weekend was a busy weekend for me. Not only have to finish all orders but also have to prepare the foods for Idul Adha Holiday.

One of order came from Loga who was repeat ordered the Steamed Brownies for her and for her colleagues. This time I didn't have to deliver them to Kebon Jeruk but only delivered them to the meeting point at Bekasi Square. Loga's boss agreed to be 'messenger wannabe'. I gave him 1 steamed brownie just for gift. I hope he liked my gift and send me an order someday. Hopely.

Another order came from a friend of my sister in law. She ordered 1 black forest cake. She wanted to celebrate her wedding anniversary and also the birthday of one of her children. I hope she liked my cake and will send me repeat order. Amien)

0 komentar: