Dunia maya ternyata penuh keajaiban ya, my blog reader....Saya bicara tentang hal ini karena sudah mengalami banyak kejadian yang nggak pernah terbayang sebelumnya ketika berselancar di dunia maya. Ketemu banyak temen2 lama yang dahulu susah banget terlacak di mana rimbanya, mendapat banyak orderan kue dan furniture, mengembangkan networking, bergabung di banyak komunitas dan bertemu,menjalin persahabatan bahkan persaudaraan dengan orang2 yang baru saya kenal adalah sederet keajaiban yang saya dapat via dunia maya ini.

Nah suatu hari saya berkenalan dengan sang ibu satu ini yang cantik, energik dan ramah tentunya. Berawal dari group facebook Bekasi Group kami kenalan dan tak dinyana ternyata tempat tinggal kami gag berjauhan di Tambun sini. Terus terang saya senang karena bisa mendapat kenalan baru apalagi sesama ibu yang juga giat berwira usaha seperti Ibu Mey ini. Banyak hal baru yang saya dapat dari beliau termasuk peluang bisnis barokah yang sedang dijalankan beliau dan Insya Allah mudah2an saya juga bisa melakukannya.


Bu Mey pernah mencicipi cup cake buatan saya ketika sedang main ke tempat saya dan minggu kemarin beliau memesan 10 pcs cup cakes dengan dekor 5 pakai buttercream dan 5 lagi pakai fondan. Soal desain beliau memasrahkannya pada saya dan beginilah tema yang saya pakai buat cup cakes set pesanan beliau.

So weekend kemarin saya habiskan buat mengerjakan orderan tsb. Makasih atas orderannya ya bu, Insya Allah berkenan....

0 komentar: