Boleh dibilang banyak banget manfaat yang saya dapatkan selama mengikuti milis. Cuma 2 sich soalnya gag tahan dengan padatnya lalu lintas milis so biar sedikit asal termanage dengan baik dan manfaatnya terlihat nyata hehehe. Salah satu milis besar yang saya ikuti adalah milis Tangan Di Atas (TDA). Milis ini gak cuma semakin memotivasi saya untuk semakin maju dalam berwira usaha tapi juga telah memberi saya kesempatan mengenal banyak orang2 yang sukses diberbagai bidang. Kalau aja saya gag gabung di TDA mana mau para pebisnis sukses ini kenal dengan seorang ibu2 dari belantara Rawa Kalong Bekasi xixixi...

Kebetulan karena saya berdomisili di Bekasi maka saya masuk sebagai anggota TDA Bekasi dan ikut2an duduk sebagai salah satu pengurus di divisi Sekretariat management TDA Bekasi (http://tdabekasi.com/). Cuma 'cheerleader' sich tapi gag pa pa lah yang penting saya bisa mengenal banyak orang2 hebat, siapa tau ketularan hebat. Dan sayapun bergabung dengan salah satu kelompok Master Mind Bekasi 3.

Salah satu istri dari rekan Master Mind Bekasi 3, Mba Vesta, rupanya ingin merayakan peringatan hari ulang tahun pernikahannya dengan suami tercinta, Pak Adhika (ketua kelas MMB3). Dan Mba Vesta meminta bantuan saya untuk memberikan surprise buat sang suami. Orderan Mba Vesta nggak rumit2 tapi tentunya harus yang spesial donk karena ini untuk acara yang amat istimewa bagi beliau.

So khusus untuk Mba Vesta saya buatkan sebuah sponge cake pandan (soalnya sang suami sukaaa banget sama kue beraroma pandan) dengan filling dan cover coklat ganache. Hiasannya cukup 2 buah cherry merah dan daun mint. Biar ada kesan dramatis ditambahkan taburan gula bubuk so mirip2 salju gitu hehehe..

Thanks atas orderannya Mba Vesta. Mudah2an jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah ya....Amiiin

(I have joined 2 mailing list so far and I think I got so many advantages during joined these mailing list. One of them called Tangan Di Atas (TDA) community. This is such a kind of community that has a program to make it's member could be a good businness man or business woman. I think this community can give me so many supports in reaching my goals to be an entrepreneur.

I joined TDA Bekasi since my home is located in Bekasi and I also joined in TDA Bekasi's Management. Although I'm just a 'cheerleader' but I think it's important for me to get involved in every TDA's events so I will get so many chances to know so many great people in business and have a chance to promote my business as well.

One of my friend's wife, Mba Vesta, wanted to celebrate her wedding anniversary. She wanted to give her husband, Pak Dhika (the head of Master Mind Bekasi 3 where I joined in)a surprise. She ordered me a pandan sponge cake which filling and covered by chocolate ganache. The decoration just so simple, only 2 red cherries and mint leaves. I added snowy effect from sugar flour. That's all. Simplicity and romantic...

Thanks for your order, Mba Vesta. May Allah will give you all of the happiness and success in your life together with your husband. Amiin...)

0 komentar: