Ternyata bergabung dengan suatu komunitas memang nggak ada ruginya sama sekali. Ini udah saya buktikan beberapa kali. Semenjak bergabung dengan komunitas TDA (terutama TDA Bekasi) saya jadi punya banyak kenalan baru, ketemu dengan orang2 hebat dan sukses dan yang paling penting rata2 orang2 hebat tsb sangat low profile dan rendah hati. Dan keuntungan terbesar adalah saya banyak mendapat support dari para rekan2 TDA terutama yang tergabung dalam Master Mind Bekasi 3. Mungkin anda belum terlalu ngeh apaan sih Master mind atau bahkan belum tau sama sekali soal TDA. Yuk mari saya jelaskan...

TDA atau Tangan Di Atas adalah sebuah komunitas yang berbentuk mailing list tapi komunitas ini bukan sekedar milis melainkan lebih ke sebuah jaringan kerja yang mensupport membernya untuk berkiprah menjadi seorang yang memberi (tangan di atas). Jadi tangan di atas berarti para member di support untuk menjadi seorang wira usahawan yang mandiri bukan lagi bekerja pada orang lain atau istilahnya TDB (Tangan Di Bawah), paling tidak bisa jadi Amfibi (kerja pada orang lain tapi juga mulai merintis usaha sendiri).

Semenjak bergabung dengan TDA Bekasi saya jadi semakin PD merintis usaha YamiYummy ini dan juga semakin serius meng-eksplorasi kemampuan dan pengetahuan saya tentang dunia kuliner. Bentuk support yang paling nyata dari TDA Bekasi ya banyaknya orderan yang mengalir dari para rekan MMB 3.

Salah satu rekan yang mengorder kue untuk ultah putri tercintanya yaitu Mas Doddy. Beliau merequest Birthday Cake dengan basic cake coklat. Permintaannya sangat sederhana dan nggak neko2 tapi justru disitulah tantangan untuk tukang kue amatiran ini. Nah inilah bentuk my best effort untuk BDCK Aisyah. Sebuah BDCK dengan basic cake sponge cake coklat dengan filling selai strawberry dan butter cream strawberry dan dekor butter cream strawberry serta mainan princess dan bunga2.

Mudah2an Mas Doddy dan keluarga berkenan. Special thanks juga buat my beloved husband yang selalu setia menjadi driver langganan untuk delivery kue2. Thanks so much,honey...Without you I'm really meaningless.......

(Joined in a community such as a mailing list was gave me so many advantages. I got so many supports and helps from other members. One of mailing list that I joined in was TDA (Tangan Di Atas). But in the fact TDA not only such a mailing list but also a networking that always give supports, help and advice to it's members to achieve their goals to be an entrepreneur. TDA gave me braveness and spirit to develop my business in cake on line and made me realize that all of my dreams will becoming true if only I have braveness to make actions.

One of the member of TDA Bekasi, Mas Doddy, ordered a birthday cake for his beloved daughter, Aisyah. He ordered a sponge cake chocolate and he told me that the decoration was up to me. Since I still a begginer so this cake was my best effort that I proudly present to Aisyah. I hope she and her friends liked this cake. Thanks Mas Doddy for your order...

And I also sent my special thanks to my husband, Andri, for his effort to deliver this cake. Thanks so much, honey. I knew exactly without your help, I really meaningless..)

0 komentar: