Seneng nggak sih kalau punya pekerjaan yang sejalan dengan hoby ? Pasti seneng kan kalau hobi kita bisa menghasilkan uang. Jadi kita bisa bekerja dengan hati.
Hobi saya ada banyak, membaca buku (I love Dan Brown's, Sidney Sheldon's and Laura Ingal's), membuat puisi dan novel, korespondensi, bikin makanan yang enak2 , jalan2 etc. Yang saat ini menghasilkan uang adalah dari hobi saya bikin makanan yang enak2 dan jalan2.
Meski saya masih amatiran dalam dunia masak memasak, tapi pede banget kalau udah urusan sama memasarkan produk hasil karya saya (walaupun masih banyak trial and errornya sech). Kayaknya bakat marketing udah mendarah daging nih.
Ini hasil karya2 saya yang udah dibuat walau masih jauh dari sempurna. But at least, not bad-lah buat seorang pemula seperti saya.

Hobi saya yang lain yaitu jalan2 juga menghasilkan uang. Jalan2 saya dalam rangka tugas kantor untuk menjemput, menemani dan mengantar buyer baik dari dalam dan luar negeri. Asyik banget lho bisa ketemu dengan banyak orang dari berbagai bangsa dan bahasa. Dan yang pasti paling asyik kalau ada buyer yang ngasih duit (yang ini sih jarang terjadi). Kalau mereka jadi order kan alamat banyak dollar yang masuk ke company dan mudah2an gaji bulan depan bisa naik. Amiiin (H2C).

Hobi yang lain akan diusahakan bisa juga menghasilkan duit. Kok kesannya matre banget ??? Ya iyalah, hari gini gitu loh....

(I think it's really great to have hobbies that can be our money maker. We can do our jobs with love since they are the things that we love at the most.

I have lots of hobbies. First is reading. I love so many novels from several writers. I love Dan Brown's, Sidney Sheldon's and Laura Ingalls'. Then, I love to make my own novels, poem and other writing activity such as correspondency. I have my pen pal from Germany for over 16 years. I do love baking and travelling also. Baking and travelling are my hobbies that can be my money maker at this time.

I know I'm not a proffessional in baking but if I have to promote my products to other people then I will do it with my best effort since I think I have a great ability in marketing (I have lots of experience in marketing so far).

Please take a look at my products eventhough I know they aren't perfect but I think at least they are not bad for such a kind of begginer like me in baking. Enjoy you travelling in my world of "Yummy")

2 komentar:

flashbiz mengatakan...

fgh

flashbiz mengatakan...

Alahamdulillah, akhirnya launching juga. Wah Kereeeeeeeeeennn. Selamat ya atas peluncuran produk yg keren. Semoga sukses. Good Luck