My blog reader, salah satu bacaan 'wajib' bagi saya tiap minggu adalah Tabloid Nova. Mau tau kenapa ??? Soalnya suami saya langganannya cuma tabloid itu aja hehehe. Eits alasan utamanya sih karena dengan membaca tabloid tersebut aja semua kebutuhan kita sudah terpenuhi soalnya isinya lengkap banget, mulai dari gosip (hehehe yang ini pasti semua orang suka), info fashion, info kuliner beserta sederet resep2 masakan yang lezaat dan gampang banget dipraktekkinnya, info kesehatan, info griya, info keuangan, gaya hidup, rubrik psikologi, info bisnis, rubrik tokoh yang sangat inspiratif bahkan cerpen dan ramalan bintang aja ada. Pokoknya lengkap deh. Nggak salah kan kalau para wanita membaca tabloid ini pasti wawasannya jadi luas dan jadi nambah pinter. Suami saya aja suka lho baca Nova...

Beberapa dari teman saya bahkan pernah narsis di tabloid ini sebagai nara sumber di rubrik dengan tema wira usaha. Saya sering banget lho berkhayal, kapan ya giliran saya yang jadi nara sumber ??? Hehehe khayalan tingkat tinggi niyy ceritanya...

Nah Nova ini tiap tahun ngadain lomba yang biasanya bertema wira usaha dan kreativitas yang mereka sebut "Perempuan Inspiratif Nova". Tahun kemarin saya sudah ngebet pengen ikut tapi saking sibuk saya jadi terlambat membuat dan mengirim artikelnya. Akhirnya tahun ini saya bertekad buat ikutan. Sebenernya sih target utama bukan jadi pemenang tapi saya ingin menantang diri saya untuk berani berpartisipasi dengan menyingkirkan perasaan gag pede dan minder berhubung peserta yang ikut ribuan dan hebat2 pula..Mengalahkan diri sendiri bagi saya sudah sebuah kemenangan lho, my blog reader...

Alhamdulillah akhirnya saya bisa ikutan juga. Setelah mengirim artikelnya via email ke bagian promosi tabloid Nova saya ngerasa lega banget. Urusan menang atau kalah udah gag kebayang deh yang penting dah ikutan.

Pas pengumuman pemenangnya keluar saya nggak ngerasa kecewa juga waktu tahu saya nggak jadi salah satu pemenang utama apalagi ternyata peserta yang ikut ada sekitar 1500 peserta. Whew banyak banget ya perempuan hebat di Indonesia ini. Apalagi waktu tahu kalau jurinya juga bukan orang2 sembarangan tetapi orang2 yang memang udah pakar dalam bidangnya masing2, contohnya Ibu Mooryati Soedibyo.

Nah pas membaca daftar 100 pemenang hiburan ternyata gag disangka2 nama saya jadi salah satu diantaranya :). Saking kagetnya saya langsung teriak sama suami yang juga ikutan kaget hihihi. Alhamdulillah ternyata karya saya mendapat apresiasi dari para dewan juri.

Sebetulnya hadiahnya akan dikirim langsung ke alamat masing2 pemenang tapi berhubung saya saat ini suka nomaden antara ruko dan rumah makanya akhirnya saya berinisiatif untuk ngambil sendiri hadiahnya ke redaksi Tabloid Nova di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Alhamdulillah atas karuniaMu ya Allah dan untuk Nova makasih ya...

Oh ya kalau tahun depan Nova ngadain Perempuan Inspiratif Nova 2012 ikutan yaa. Banyak banget kok manfaatnya buat kita sebagai wanita Indonesia untuk berprestasi selagi kita masih mampu...Betul gag siyyy ???

0 komentar: