Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/15fj0dz


Setiap orang tua pasti ingin memiliki balita yang sehat. Salah satu faktor penunjang kesehatannya adalah makanan. Di dalam makanan terdapat berbagai macam zat gizi yang diperlukan untuk menunjang proses pertumbuhan dan perkembangannya yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral.

Masalah yang biasa ditemui para orang tua dalam memberi makan pada anaknya adalah kadang anak-anak suka malas makan dan menolak ketika disuapi dengan berbagai alasan. Anak yang malas makan bisa disebabkan oleh variasi menu yang itu-itu saja sehingga si kecil menjadi bosan.

Untuk mengatasi masalah makan pada anak maka para orang tua harus bisa membuat menu makanan yang berbeda untuk si kecil tapi tetap menarik untuk mereka sehingga mereka tidak menolak untuk memakannya.

Buku ini dapat dijadikan referensi yang bermanfaat untuk para orang tua kerena dalam buku ini para pembaca dapat menemukan beberapa macam menu sehat yang kaya akan gizi untuk para balita. Menu-menu yang ada disajikan dalam berbagai variasi yang menarik dan rasa yang enak sehingga si kecil pun tidak akan merasa bosan untuk memakannya.

Selain berisi 31 resep menu yang lezat dan sehat untuk balita, buku ini juga berisi panduan untuk memberi makanan kepada balita yaitu berupa tips bagaimana mendorong balita untuk makan, bagaimana merencanakan waktu makan yang lebih teratur, menjadikan waktu makan para balita menjadi waktu yang menyenangkan dan juga bagaimana para orang tua melibatkan balitanya dalam menyiapkan makanannya.


(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar: