Orderan kue ini datang dari anaknya teman kantor suami. Salah satu loyal customer YamiYummy Cakes juga lho...Nah sang anak punya teman spesial yang adiknya, Aini, ternyata berulang tahun tgl 8 Januari and it means sama dong ultahnya sama sang tukang kue hehehe...Setelah melihat2 portfolio kue2 buatan saya selama ini akhirnya diputuskan kue yang dipesan adalah strawberry cake dengan pinky butter cream dan dihias dengan background Hello Kitty karena sang birthday girl sukaaa banget sama Hello Kitty. Saya sempat minta alternatif tema karena takutnya back ground Hello Kitty susah dicari di TBK langganan.

Pasca acara makan2 ultah suami, saya ditemani keluarga belanja ke TBK Berkat di Kranji. Wah bener insting saya kalau back ground Hello Kitty susah dicarinya. udah gitu yang bertema Winni The Pooh sebagai alternatif ternyata setali tiga uang susahnya. Setelah sempat mengobrak abrik stock back ground yang ada di toko tsb, eh nggak nyangka ada satu background Hello Kitty yang nyelip, itupun dengan kondisi Hello Kitty nya copot. Tapi pikir saya bisa dilem lagi kok. Alhamdulillah akhirnya ketemu juga.

Sampai rumah setelah selesai mengurusi anak sayapun mulai baking 2 kue sekaligus yaitu kue orderan dan kue untuk dibawa arisan besoknya. Walau harus mengocok adonan sambil menyusui si dd Fylza tapi Alhamdulillah proses bakingnya lancar. Sambil menunggu kuenya dingin saya menidurkan Fylza dulu dan pas jam 11 malam saya mulai mendekor.

Proses dekor selalu bikin saya lupa waktu. Makanya walau sudah larut malam saya terus aja lanjut. Beberapa kali si dd bangun minta disusui dan setelah urusan sama si dd selesai saya kembali menyelesaikan urusan decorating sampai gag kerasa selesainya udah jam 4 pagi tuing tuing....

Alhamdulillah walau terpaksa harus begadang dan hasilnya kena flu dan batuk tapi seneng banget karena orderan kelar dan kue ultah yang saya bawa ke arisan laris manis. Sehabis pestanya usai jreng jreng jreng flu pun mulai menyerang....

Udah ya tukang kuenya mau istirahat dulu hehehe....

0 komentar: