Alhamdulillah. Itu kata yang harus saya ucapkan sebanyak mungkin atas karunia yang Allah berikan pada saya dan keluarga atas segala nikmat dan begitu banyak impian yang Ia curahkan dan wujudkan untuk kami.

Berawal dari bisnis iseng seorang emak-emak yang sangat 'addict in baking 'n cooking', akhirnya saya berani bilang kalau ini adalah bisnis ter-serius yang pernah saya lakoni. Insya Allah, harapan saya kedepannya bisnis ini akan terus berkembang dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi kami dan juga untuk orang lain.

Alhamdulillah my blog reader, akhirnya Dapur YamiYummy udah buka sejak 14 Mei 2011 yang lalu. Sejauh ini sih memang masih mengalami fluktuasi jumlah pembeli dan kami harus pintar serta jeli menyiasati penyediaan pilihan menu dan jumlah sajian per harinya.

Oh ya saya mau menginformasikan menu apa saja yang tersedia di Dapur YamiYummy ini. Menu unggulannya adalah Soto Ceker dan Soto Ayam dan segera menyusul Soto Betawi serta Ayam tulang Lunak. Menu lainnya yang tak kalah 'yummy' adalah Fried Chicken, Roti Bakar,Pisang Bakar, Risoles sosis keju, Pop Ice, Ovaltine hangat dan ice blended serta aneka minuman lainnya baik yang hangat atau dingin. Nggak ketinggalan juga donk basic bussinessnya YamiYummy, apalagi kalau bukan menerima pesanan kue ulang tahun atau kue untuk moment2 spesial anda sekalian.

Tertarik mencicipi racikan kami ? Datang aja langsung ke Ruko Bekasi Griya Pratama Blok B1 No.21, Jl. Raya Sumber Jaya, Kp. Buwek, Tambun, Bekasi Timur. Peta dapat dilihat disini http://bit.ly/lo5XH6.

Oh ya, selain sebagai offline shopnya YamiYummy, ruko ini juga sekaligus sebagai mini showroom untuk bisnis furniture saya yaitu D'Moris Furniture (www.de-moris.com). Jadi sambil makan bisa sekalian melihat-lihat koleksi furniture rotan sintetis buatan kami dan siapa tahu berkenan buat membelinya juga :D.

Oke saya tunggu yaaaa.................


0 komentar: