Bulan Oktober adalah bulan yang penuh dengan hari2 istimewa dari keluarga saya dan suami. Tgl 16 Oktober yang lalu ibu mertua saya berulang tahun yang ke 71 thn. Sebagai rasa syukur kepada Allah karena Ia masih memberikan kesehatan dan umur yang panjang bagi ibu kami maka kami mengadakan syukuran kecil2an untuk keluarga kami.

Acaranya sederhana aja cukup dengan makan soto betawi rame2 dan menikmati sajian kue2 buatan saya. Saking sayangnya pada BDCK yang saya buat, ibu sama sekali nggak mau memotong kuenya dan hanya mengizinkan kami menikmati brownies kukus saja. Hahaha untung tuh kue nggak di air keras-in segala ya ???

Selamat ulang tahun Mbah Uti, semoga kesehatan, umur yang panjang dan rizki yang melimpah senantiasa diberikan Allah untukmu...

(There are many of my family's member who celebrate their birthday in October. One of them is my mother in law. We usually make a simple celebration for it.

I made a birthday cake which basic cake was pandan sponge cake and also steam brownies. My mother in law liked her birthday cake very much and not allow us to cut it so we just enjoyed the steam brownies after all.

Happy birthday, our beloved mother. Wish you everything that best..
)

0 komentar: