Dear pembaca setia blog saya (kegeeranmodeon ==> yaa siapa tau memang ada yang setia membaca postingan2 saya di blog tercinta ini). Saya mau ngasih berita yang cukup membahagiakanlah buat saya. Yup sejak tahun 2008 saya membangun bisnis kue YamiYummy ini. Bermodalkan sebuah loyang, sebuah mixer made in China yang secara tak sengaja saya beli dari seorang mantan tetangga yang butuh uang buat bayar kontrakannya dan sebuah oven hasil meminjam dari kakak ipar serta modal kenekatan akhirnya saya memberanikan diri memulai usaha kue ini.

Jujur saya akui saya sebenarnya belum punya kemampuan yang mumpuni dalam dunia per-kue-an pada saat itu (bahkan kayaknya sampai sekarang juga belum :D), namun saya punya satu keyakinan bahwa kalau kita serius dan mau terus belajar serta diiringi do'a kepada-Nya maka apapun usaha kita pasti akan berhasil.

Saya sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih dulu pada pihak2 yang telah men-support saya selama ini, yang selalu memotivasi saya di saat ups and downs :
1. Terima kasih pada Allah SWT yang telah menganugerahi saya semangat pantang menyerah dalam menjalankan usaha ini serta memberi saya so many miracle and misterious ways
2. Terima kasih pada suami saya tercinta (yang juga mitra saya dalam berbagai hal) atas dukungan baik moril dan materil yang berlimpah. Yang selalu percaya pada saya, yang selalu bilang bahwa saya bisa dan mampu pada apapun yang saya lakukan. I'm really meaningless without you, honey..... Tapi jalan kita masih panjang, jalan untuk selalu memberi manfaat yang sebesar2nya bagi orang lain. Semoga kita akan selalu diberi Allah kemampuan dan kekuatan untuk itu...
3. My 2 guardian angels, Farizi dan Fylza, yang selalu memberi mama kekuatan untuk berusaha menjadi yang terbaik. Yang selalu mensupport lewat senyum manis, yang selalu menjadi my QC, yang kadang mengganggu disaat mama sedang menyelesaikan order atau saat sedang meng-up date blog, yang selalu memberi challenge dan mengakselerasi kemampuan mama di baking 'n cooking. Thanks a lot my soulmates...
4. Terima kasih pada rekan2 di milis NCC (Khususnya Bu Fat, walau kita belum pernah bertemu tapi Ibu telah mengajarkan saya banyak hal) dan juga milis TDA Bekasi (khususnya buat rekan2 mastermind MMB3 yang selalu 'menampar' saya dengan semangat membara untuk mewujudkan mimpi2 saya menjadi 'The Real Entrepreneur')
5. Terima kasih buat para customer yang telah mempercayai saya membuat kue2 untuk moment2 istimewa kalian. Do'akan saya supaya makin baik di masa mendatang yaaa...
6. Terima kasih buat semua pihak yang tak bisa saya tuliskan namanya satu persatu.....

Wah serasa kayak pidato di piala oscar ya hehehe...

Nah ini dia berita baiknya. Eng ing eng.....

Setelah 2 tahun lebih berkelana di rimba online maka Insya Allah YamiYummy akan hadir lewat offline shop. Alamatnya : Dapur YamiYummy, Ruko Bisnis Bekasi Griya Pratama Blok B1 No.21 Jl. Raya Sumber Jaya, Tambun, Bekasi Timur. Masih dengan motto : Find the real meaning of 'yummy' in cakes kami menerima berbagai pesanan makanan enak alias yummy yaitu : Kue ulang tahun, aneka cakes, puding, coklat, cookies, barbie cake, cup cake dan saat ini kamipun menjual Fried Chicken, aneka masakan matang, aneka minuman dan juga menerima pesanan catering. Kami hanya menyajikan makanan yang halal, higienis, bebas pengawet dengan harga kompetitif.
COMING SOON ON MAY 2011.......So don't miss eat ya...Eh salah maksudnya Don't miss it hehehe...

NB : Kalau pas berkunjung ke Dapur YamiYummy para anak2 juga bisa menikmati hiburan dari kami yaitu naik Odong-odong :D. Hiburan merakyat yang murah meriah.....Dan Insya Allah ke depannya juga bakal ada Live Music secara berkala yang dipersembahkan oleh Band Strada (www.stradatheband.com). Asyik khan......

0 komentar: