Sewaktu hamil anak kedua saya benar2 mengalami yang namanya baking blue. Mungkin bawaan orok kali ya ??? Yang pasti saya rehat panjang banget. Aneh ya kok tukang kue tapi benci dapur. Tiap masuk dapur pasti bawaannya mual dan gag nyaman.

Orderan ini datang dari Fandi salah satu teman kantor suami saya yang membuat saya nggak kuasa untuk menolak rezeki hehehe. Kue ini surprise untuk sang istri tercinta. Permintaannya kue dengan edible image dan disertai tulisan : I Love You 4ever. Tapi yang bikin kesel adalah mood yang nggak bagus yang bikin sang inspirasi gag mau dateng hiks hiks dah gitu blackberrynya kok menghasilkan foto2 yang burem semua.



Yawdalah yang penting orderannya dah terpenuhi dan saya kembali menjalani hari2 penuh deg-degan karena sang calon baby bakalan segera hadir.

0 komentar: