Nggak terasa saking lamanya tutup dapur dan nggak up date blog kok tau2 dah ultahnya si manis Victoria Chelsea lagi nih. Dan moment ini sekaligus memaksa saya buat back to kitchen lagi.

Untuk ultah Chelsea yang ke 4, sang mami mengorder kue yang hampir sama dengan tahun kemarin yaitu kue beredible image. Tadinya ingin bentuk kuenya dicetak dalam loyang berbentuk buku namun apa daya udah muter2 ke beberapa TBK dan TBK online ternyata loyang tersebut nggak ada. Mau pre order takut gag keburu waktunya. Yawdah akhirnya nego dengan maminya Chelsea agar kuenya berbentuk buku tertutup aja.




Nah inilah 2 kue yang saya buat sebagai birthday cakes buat Princess Chelsea. Yang satu Barbie cake dengan hiasan fondan dan satunya BDCK berbentuk buku dengan hiasan butter cream, sedikit fondan dan edible image. Cantik khannnn ????




Sewaktu mendelivery kue ke Mal Kelapa Gading tempat ultahnya berlangsung ternyata parkirannya penuh banget sehingga kami terpaksa memakai jasa valet. Maklumlah saat itu hari minggu dan tanggal muda pula sehinggal MKG serasa sesak banget sama pengunjung. Dah gitu selama perjalanan dari lobby sampai tempat ultahnya di AW restoran kami jadi pusat perhatian karena bawa2 2 kue, bawa kereta dorong, bawa tas bayi yang gede dah gitu sambil menuntun anak juga. Hehehe ribet banget ya???

After all Alhamdulillah orderannya dah terpenuhi dan sang princess happy di hari ultahnya....Thanks ya Chelsea dan keluarga..

0 komentar: