Versi shvoong bisa dilihat disini http://bit.ly/U5cbrB

Buku ini bagus sebagai referensi bagi yang ingin bisa membuat aneka cake cokelat yang lezat dan tampilannya mewah. Untuk beberapa bahan yang tidak halal seperti rum atau minuman beralkohol yang ditambahkan sebagai bahan pembuat kue dapat diskip (tidak dipakai).


Cokelat merupakan makanan yang amat disukai oleh berbagai kalangan usia. Selain rasanya yang lezat, cokelatpun terlihat mewah dan menarik dalam setiap sajiannya. Buku Cake Cokelat Populer ini disusun oleh penulisnya Ambarini karena terinspirasi oleh fenomena cokelat yang menjadi favorit banyak orang. Walaupun kini banyak bermunculan aneka jenis cake dengan rasa yang berbeda namun cake cokelat tetap memiliki penggemarnya tersendiri.

Buku ini tak hanya berisi 50 resep cake cokelat yang lezat dan cantik tampilannya namun juga dilengkapi dengan pengenalan berbagai jenis cokelat seperti cokelat compound (merupakan cokelat yang paling sering digunakan untuk campuran cake atau untuk membuat permen cokelat), couverture (yaitu cokelat batangan mirip compound hanya lebih mudah lumer dan kualitasnya lebih baik dari compound), cokelat bubuk, imported baking chocolate, chocolate coating, meises dan chocolate chips. Selain itu juga berisi pengenalan alat dan bahan seperti pengenalan aneka jenis Loyang cutter dan cara menggunakannya, beberapa resep aneka cake dasar yang lembut, aneka resep adonan isi dan toping yang sangat lezat.

Buku ini tidak hanya dapat dijadikan referensi bagi para profesional di bidang boga tetapi juga dapat digunakan oleh para pemula atau siapapun yang menggemari cokelat. Anda yang masih pemula dalam dunia bakingpun dapat menghadirkan cake cokelat seperti Black Forest Cake, Sacher Torte, Opera Cake, African Gateu, Caracas, Muscadin, White Forest, Chocolate Oranye Cake, Ebony and Ivory, Devils Food Cake atau sederet cake cokelat lezat lainnya langsung dari dapur anda. Jadi anda hanya perlu buku ini sebagai referensi dan andapun dapat menghasilkan cake lezat sekelas hotel dan bakery ternama.


Sumber: http://id.shvoong.com/books/dictionary/2345688-cake-cokelat-populer/#ixzz2HcUqotHh


Tulis review/ringkasan anda sendiri di shvoong.com dan dapatkan dollar sebagai bayarannya. Buruan gabung di http://www.shvoong.com/aff-BAA59/

0 komentar: