(Ayam a la Yamiyummy-resep ga bisa dishare krn asli cm cemplang cemplung hehehe)

Assalamu'alaikum my blog reader..... Maaf dan maaf banget yaa saya udah lama bangets gag up date blog ini. Biasalah alasan klasik yaitu sibuk hehehe...Eits sebenernya gag sibuk2 amat sih cuma saya memang agak tenggelam dalam pusaran aktivitas yang memaksa saya ga bisa nulis dengan leluasa. Apalagi saya juga punya blog yang lain Catatan Mompreneur yang juga mesti saya up date secara berkala.

Tahun ini saya libur panjang dari kegiatan baking. Maaf ya para customer yang terpaksa harus saya kecewakan karena order2nya terpaksa saya tolak. Saya terpaksa menolak sederet order karena terus terang saya sibuk memanage usaha saya yang lain yaitu usaha furniture rotan sintetis saya (http://www.de-moris.com), mengurus ruko offline saya, ditambah mengurus keluarga juga. Ahaiii punya 2 anak yang masih kecil2 ternyata lebih sulit dan berat ketimbang membuat sederet cake xixixi...

Ada beberapa cake juga yang saya buat sih cuma saya males banget memfotonya walau anak sulung saya, Farizy, sudah mengingatkan saya. Otomatis saya jadi males juga meng-up date blog ini. Oh ya, tahun ini saya banyak mendapat rentetan ujian dalam usaha. Saya terpaksa menutup ruko offline Yamiyummy Cakes, terpaksa harus pindah lagi ke rumah dan terpaksa harus mengorbankan passion saya dalam baking terpendam dulu untuk sementara. Semua saya lakukan demi anak2 yang saat ini butuh prioritas utama saya.

Demi mencurahkan perhatian yang semaksimal mungkin terpaksa saya menepiskan dulu kerinduan saya membuat kue2 lezat, terpaksa memendam hasrat buat menaklukkan kue2 yang ada dalam daftar tunggu kue2 yang saya pengen buat seperti rainbow cake, red velvet cake, blue velvet cake, opera cake dsb dsb, belum lagi ada sederet kue2 asli Jerman yang saya pengen buat berhubung sahabat Jerman saya Julia Schaefer sudah memberi bukunya 3 tahun yang lalu. Ah sungguh terlalu ya saya ini....Rasanya sedih banget lho soalnya baking adalah my endless passion yang kadang saya jadikan sarana terapi melatih kesabaran, melatih kreativitas dan melatih tangan saya menjadi mesin uang xixixi....

Sambil menunggu situasi memungkinkan buat baking lagi, saya banyak memperdalam usaha saya di bidang yang lain. Kebetulan saya punya hobi nulis jadi saya bergabung dengan Shvoong. Saya sudah membuat beberapa review buku. Pembaca bisa melihat review saya di sebelah kanan blog saya ini. Lumayanlah dapat tambahan income dari passion saya yang lain yaitu menulis. Oh ya kalau pembaca ada yang hobi nulis review buku atau artikel ga ada salahnya menambah income anda dengan bergabung di shvoong tersebut.

(Kroket Makaroni-Resep nanti dicari dulu krn gag tau nyelip dimana hehehe)

Oh satu lagi, ih kayaknya postingan kali ini full of iklan ya, tapi ga pa pa deh siapa tau bermanfaat buat pembaca yang pengen dapet tambahan penghasilan. Kalau ada yang lagi kesulitan finansial (kayak saya hihihi) bisa gabung di sini ya Bisnis online dahsyat modal 20 ribu saja dan satu lagi Bisnis Online Ga Ribet modalnya Cuma 50 Ribu Aja. Ini bukan money game lho karena setelah saya gabung saya dapat pelajaran bisnis online tahap dasar, terus kalau mau sukses ya harus kerja keras dan ga adalah yang namanya kaya secara instan. Jadi yang sukses ya yang rajin kerjanya dan buat yang males kerja ya kelaut ajah :).....

Udah mungkin gitu dulu ya postingan kali ini. Oh ya maaf gambar yang saya upload adalah gambar2 jadul. Ga apa2 yaa daripada ga ada, iya kan ???? See u again yaaa....

0 komentar: