Versi Shvoong dapat dilihat di http://bit.ly/108i20l


Cantik, lezat dan mewah adalah kesan yang timbul ketika melihat mini layer cake. Cake yang banyak dijual di berbagai café atau hotel berbintang ini begitu menarik perhatian orang untuk mencicipinya. Siapa sangka kalau andapun dapat membuatnya sendiri di rumah, tentunya dengan memiliki buku ini sebagai referensi.

Yeni Ismayani, sang penulis yang merupakan sarjana tata boga yang kini aktif menjalankan profesinya sebagai Professional Food Stylist, membagi rahasia bagaimana membuat kue cantik ini melalui enam belas resep variasi mini layer cake yang telah diuji oleh tim dapur uji yang profesional. Keenam belas resep mini layer cake tersebut adalah Vanilla Blueberry Cake, Green Tea Redbean Cake, Greean Tea Cake with Chocolate, Pandan Hiphop Cake, Vanilla Cake with Ganache, Choco Cake Yoghurt, Chocolate Double Cake, Pandan Cake Mocha, Orange Layer Cake, Cappuccino Nut Cake, Almond Caramel Cake, African Layer Cake, Strawberry Mouse Cake, Tiramisu Layer Cake, Pandan Pecan Cake dan Choco Devil Cake.

Rahasia kelezatan mini layer cake ini terletak pada kreasi isi (filling) dan hiasan di atas cake (topping). Semakin anda kreatif membuat kreasinya, cake andapun akan menjadi lebih istimewa. Keistimewaan kue ini akan bertambah jika anda membentuknya menjadi aneka potongan yang kecil dengan tampilan cantik dan menarik.

Dengan mempraktekkan semua resep yang ada dalam buku ini maka anda akan semakin terampil menghasilkan layer cake yang lebih istimewa, tentunya tak kalah dengan mini layer cake yang banyak dijual di café ternama.


(Tulis sendiri review/ringkasan buku-buku favorit anda dan dapatkan dollar sebagai bayarannya, buruan gabung. Klik http://www.shvoong.com/aff-BAA59/)

0 komentar: