Hari Kamis tgl 5 Maret ini tiba2 sang asisten, Siti, minta izin mau pulang kampung dulu karena ada suatu acara. Wuah kagetlah tapi nggak dikasih izin juga kasihan karena si asisten ini sangat loyal banget kerja sama saya sampai2 2 lebaran kemarinpun dia kekeuh nggak mau pulang karena nggak tega ngeliat saya kerepotan ngerjain kue orderan dan bikin kue2 lebaran buat keluarga.

Akhirnya sayapun mengizinkan dia untuk pulang berhubung saat ini saya udah bisa kerja dari rumah jadi Insya Allah pekerjaan sang asisten, Siti, bisa saya handle sementara waktu.

Siti request saya untuk dibuatkan brownies kukus untuk oleh2 pulang kampung. Ok Ti, jangan khawatir. Ini kue favoritnya jadi sayapun dengan senang hati menghadiahkan kue ini untuk dibawa ke Kebumen, kampung halamannya.

Jangan lama2 ya Ti di kampung soalnya saya butuh jasa kamu banget nih......

(At thursday morning, March 5, my housekeeper, Siti, asked me to allow her going back for a while to her homeland at Kebumen, West Java. I couldn't say no since she has been working hard for me so far. And even she decided to not going home at our national holiday just like Idul Fitri and Idul Adha. So I gave her permit and also gave her a steamed brownie as a gift.

I knew she liked steamed brownie so much and I loved to make it for her. Have a nice holiday at your homeland, Siti. But please get back as soon as possible since I need your help so much....?)

0 komentar: