Mas Eko, salah seorang rekan suami di kantor, tiba2 menelpon ketika saya sedang mengantar anak ke sekolah. Rupa2nya beliau ingin memesan sebuah kue ultah buat sang keponakan tersayangnya yang cantik dan menggemaskan, Neysa.

Mas Eko ini salah seorang jagoan design so edible imagenya aja udah diedit sendiri jadi saya nggak perlu lagi bikin instruksi apapun untuk pemesanan edible imagenya pada Mas Ismed (Coklat Mentari).Dan pas ngeliat fotonya Neysa saya udah langsung bisa bayangin gimana desain yang cocok untuk kue ultahnya.



Untuk bdck Neysa saya membuat basic cake dari sponge cake coklat dengan filling selai strawberry dan buttercream coklat terus dicover buttercream yang warnanya disesuaikan dengan dominan warna di edible image so nuansanya jadi matching gitu hehehe..Saya pakai warna green-yellow untuk buttercreamnya dan untuk border atas dan sebelah kanan mengaplikasikan buttercream 2 tone. Tambahan dekor selain pakai edible image saya juga menambahkan bunga2 dan kupu2 dari fondan yang dicetak dengan cookie cutter dan beberapa mawar yang dibentuk sendiri tanpa cetakan. Hasilnya, sebuah taman bermain bagi Neysa yang dipenuhi bunga2 dan kupu2 plus ditemani 2 orang princess...So Girly...



Met B'day ya Neysa, semoga panjang umur, murah rezeki, tambah pinter dan jadi anak sholehah. Amiin.

Untuk urusan delivery seperti biasa diserahkan pada suami tercinta yang rela mendelivery kuenya ke Delta Mas, Cikarang. Thanks so much, honey. As usual hehehe....

(One of my husband's colleague, Mas Eko, called me when I was at my lil' son's school. He wanted to order a birthday cake for his beloved niece, Neysa.

He sent me a pic of Neysa with full-beautiful editted so that it was easier for me to ordered it's edible image to Mas Ismed (Coklat Mentari). I didn't know why but once I looked at Neysa's pic I just got an inspiration about the design of her birthday that I will do.

I made chocolate sponge cake for the basic cake and filled it with strawberry jam and chocolate buttercream. I added decoration with flowers and butterflies made of fondant for the cake beside edible images. The finished result was, a playland for Neysa which full of flowers and butterflies and also completed with 2 princess. I hope Neysa will like her cake.

Happy birthday Neysa. Wish you all the best in your life...

For the delivery, as usual I asked my husband to do it. He delivered the cake this morning to Delta Mas, Cikarang for Neysa. Thanks so much, honey. As usual hehehe...)

0 komentar: