Berkat gabung dengan milis TDA (Tangan Di Atas)saya punya segudang pengalaman baru. Mulai kenal dengan orang2 TOP, punya banyak kenalan sesama pengusaha Bekasi, punya konsultan gratis buat meleverage bisnis dan mendapat pengalaman baru talkshow di sebuah radio di Bekasi, Radio Gaya FM 93.6.

Selasa tgl 11 Agustus saya mendapat giliran talkshow dan materi talkshownya adalah tentang kue. Supaya talkshow berjalan lancar saya sengaja datang pagi2 banget (hampir menyaingi penyiarnya sendiri malah hehehe). Mba Flora, sang penyiar radio gaya, sangat senang dengan kedatangan nara sumber yang on time karena dengan demikian penyiar dan pendengar radio bisa berinteraksi lebih leluasa dengan sang nara sumber.

Begitu Mba Flora membuka acara langsung pendengar yang mayoritas ibu2 berebutan menelpon. Isi pertanyaan mereka ternyata tak menyentuh masalah usaha yang saya geluti tetapi lebih kemasalah teknis masak memasak semisal tips supaya kue kering tidak cepat berjamur walau tanpa bahan pengawet.

Walau saya masih tergolong amatiran dalam dunia kuliner tetapi Alhamdulillah berkat ilmu yang saya dapatkan dimilis NCC ternyata sangat bermanfaat dalam menjawab semua pertanyaan. Inilah nikmat yang saya rasakan berkat gabung di dua milis hebat xixixi...

Sebagai hadiah untuk pendengar yang bertanya via telpon saya membawa hadiah berupa bolu gulung 2 rasa (vanila strawberry dan coklat) yang dikemas cantik dengan topping keju cheddar parut dan cherry merah. Alhamdulillah talkshow berjalan lancar dan sebuah pengalaman hebatpun telah usai saya lakoni.


Thanks to Radio Gaya dan TDA Bekasi....

(At August 11,I got a new experience to join talkshow at Gaya Radio FM 93.6. It was a great experience that I had ever. Since I joined in 2 great mailing lists, NCC (Natural Cooking Club) and TDA (Tangan Di Atas) I got so many new knowledges, so many great experiences and I had a chance to know great persons who well known as great entrepreneurs in Indonesia.

I came too early for the talkshow but the announcer, Mrs. flora, was very happy for it. It will let her and her listeners got enough time to listen and to ask some questions to me for everything related with the cooking and baking.

As a gift for the listener who phoned us, I brought Roll cakes with 2 variants (Vanilla Strawberry and chocolate). As usual, I packed them with elegant packed and I added shreded cheddar cheese with red cherry as topping.

What a great time for me. Thanks to Gaya Radio and also for TDA Bekasi for giving me the chance....)

0 komentar: