Lebaran tahun ini sebetulnya pengen banget nerima pesanan kue kering tapi entah kenapa walau banyak yang berminat saya sendiri rada males-malesan. Kayaknya mood saya lebih condong ke cakes aja ketimbang cookies deh. Tapi nggak tau juga nantinya soalnya kadang moodnya suka berubah-ubah mengikuti angin berhembus kemana hehehe...



Cookies ini saya buat sebagai hadiah untuk driver mobil jemputan anak saya yang selalu setia tiap hari mengantar dan menjemput sang anak. Jasa Mas Bambang ini sangat berarti buat saya yang tidak bisa mengantar jemput tiap hari karena sibuk dengan 'anak2' yang lain yaitu bisnis kue dan furniture.


Semoga yang menerimanya suka dengan parcel kecil dari saya sekeluarga.

(I should sell more cookies for this Idul Fitri and most of my customers asked me to do that. But I didn't know why I couldn't do that. I thought I prefer making cakes to cookies. I was not sure yet since my mood usually unpredictable.

I made these cookies for the man that work as a driver at my lil' son's school. He usually pick him up everyday and his effort help me much since I didn't have much time as my business (cakes and furniture) need to be managed as well.

I hope Mr Bambang like this parcel of cookies that I made
).

0 komentar: